Tuesday, October 22, 2013

iPad Air

Share on :

Dalam acara yang digelar Apple di San Francisco dini hari WIB, Apple meresmikan kehadiran iPad generasi kelimanya. Tablet yang dinamakan iPad Air itu merupakan pembaruan dari terdahulunya baik dari segi desain dan spesifikasi yang disematkannya.

Diperkenalkan oleh Phil Schiller, iPad Air mengusung tampilan yang lebih tipis, lebih ringan, dan lebih kuat dari sebelumnya. Bazel layar yang diturunkannya sebesar 43 persen dari terdahulunya.

Menyoal spesifikasi, disitat dari Digital Trends, Rabu (23/10/2013) iPad Air disokong prosesor terbaru A7 64-bit yang juga didampingi prosesor M7. Jelas saja ini akan menambah dua kali kecepatan kinerja tablet.

Selain itu juga tersedia konektivitas MIMO Wi-Fi dan sudah mendukung jaringan LTE. iPad Air juga memiliki dual mikrofon, kamera FaceTime baru, dan kamera utama berlensa 5 megapiksel.

Schiller juga mengungkapkan, iPad Air akan hadir dalam balutan warna perak, putih, dan Space Grey seperti pada iPhone 5S. Rencananya, tablet tertipis di dunia ini akan dibanderol USD499 atau sekira Rp5,6 juta (kurs Rp11.291 per Dollar) untuk model 16GB berkonektivitas Wi-Fi.

iPad Air akan dirilis pada 1 November mendatang secara serentak, termasuk di Amerika Serikat, Inggris, dan, China

Ditulis Oleh : Unknown // 9:36 PM
Kategori:

@Bontangers