Saturday, October 5, 2013

Harga Canon : Kamera Facebook Pertama

Share on :

Canon : Kamera Facebook Pertama - HTC ditahbiskan sebagai vendor pertama yang memperkenalkan 'Facebook Phone' di dunia. Kini, Canon menyejajarkan diri dengan merilis 'Facebook Camera' perdana.

Kamera Facebook di sini bukanlah kerjasama resmi antara Facebook dengan vendor kamera asal Jepang tersebut, melainkan kehadiran tombol langsung ke situs jejaring sosial terbesar dunia itu.

Tombol Facebook ini hadir di kamera Canon dari keluarga PowerShot N. Nantinya, pengguna dapat langsung meng-upload foto atau videonya ke laman Facebook.

Seperti dikutip detikINET dari Channel 5, Jumat (23/8/2013), untuk meng-upload foto ke Facebook, kamera PowerShot N ini juga disediakan jaringan WiFi, tapi tanpa konektifitas seluler seperti 3G atau 4G.

Secara spesifik, Canon PowerShot N ini hadir dengan sensor lensa 12.1 megapixel dengan 8x zoom, 28mm wide-angle lens dan layar dengan layar sentuh seluas 2,8 inch.

Bila berminat jeprat-jepret dengan kamera ini, silahkan siapkan saja dana sekitar USD 299.99 atau sekitar Rp 3 jutaan yang dapat dibeli secara online di toko resmi Canon.

Ditulis Oleh : Unknown // 6:06 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

@Bontangers