Tuesday, October 22, 2013

iPad Air - Setipis dan Seringan Udara

Share on :

Apple mengumumkan kehadiran iPad terbarunya dalam sebuah acara di Yerba Buena Center, San Francisco. Dan mereka menyebut tablet anyarnya itu sebagai iPad Air.

Tentu saja iPad generasi kelima dari Apple tersebut berbeda dengan versi sebelumnya. iPad Air hadir dengan tubuh yang lebih mengecil dan berat tak lebih dari satu pon saja.

"Hari ini kami mempunyai satu langkah besar untuk mengirimkan sebuah pesan dari iPad Air. Dengan layar 9,7 inch namun sisi bezel yang 43% lebih kecil dari sebelumnya," tukas Philip Schiller is Apple senior vice president of Worldwide Marketing, yang kutip dari Cnet, Rabu (23/10/2013).

Tak cuma terlihat lebih mengecil dan ramping, iPad Air hadir lebih tipis 20% lebih banyak dari versi sebelumnya. Bahkan tingginya bodinya hanya 7,5 mm dibandingkan dengan sebelumnya, 9,4 mm.

Beberapa fitur yang ada di iPhone 5S pun juga hadir di iPad Air ini, seperti prosesor terbaru A7 dan co-prosesor M7 yang mampu menjalankan tablet dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Sementara itu, iPad Air juga disematkan dengan kamera 5 MP dan dukungan video layar full high definition (HD) serta dual mikrophone

Tidak hanya iPad Air. Apple juga merilis kehadiran dari iPad Mini 2, yang merupakan pengulang kesuksesan dari iPad ukuran 8 inch generasi pertama.

Ditulis Oleh : Unknown // 8:15 PM
Kategori:

@Bontangers