Monday, November 12, 2012

ModBook Tablet MacBook Pro OS X Rp 33 Juta

Share on :

Tablet MacBook Pro OS X Rp 33 Juta - Tablet Apple ternyata bukan iPad satu-satunya. Karena ternyata ada tablet lain yang berjalan di sistem operasi selain iOS, namanya ModBook. Tablet ini memang bukan besutan Apple langsung, namun menggunakan hardware dan software berbasis MacBook Pro.

ModBook merupakan hasil modifikasi dari MacBook Pro 13 inch yang sedemikian rupa menjadi tablet dengan sistem operasi OS X. Walau asing terdengar, sejatinya perangkat ini sudah dijual sejak beberapa tahun yang lalu. Dan saat ini perusahaan yang membuatnya tengah menyiapkan tablet MadBook yang baru.

Seperti detikINET kutip dari MacRumors, Jumat (9/11/2012), ModBook yang paling gress mengusung spesifikasi Intel Core i5 2.5GHz, SSD 120GB dan RAM 8GB.

Selain itu, tablet OS X ini kini ditambahkan dengan pen stylus untuk memudahkan pekerja melakukan aktivitas dengan perangkatnya.

Nah, soal harga siap-siap saja harus merogoh kocek sangat dalam. Pasalnya, ModBook dibanderol dengan harga mulai dari USD3.499 atau sekitar Rp 33 jutaan (1 USD = Rp9.632). Melihat harganya, memang sejak awal ModBook Pro ditujukan bagi kalangan eksekutif.

Sumber: detikinet

Ditulis Oleh : Unknown // 9:38 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

@Bontangers