Sunday, November 11, 2012

Berlangganan Internet Mobile di @wifi_id

Share on :

Berlangganan Internet Mobile di @wifi_id - Untuk pelanggan yang belum berlangganan layanan data, akses ke @wifi.id dapat dilakukan dengan cara membeli Paket (time based) yang menggunakan digital voucher sebagai alat bayar.

Cara registrasi dan harga paketnya adalah sebagai berikut :

Jaringan Indonesia WiFi juga memiliki kemampuan pengaturan berbagai skema bisnis agar dapat secara fleksibel memenuhi kebutuhan Anda sebagai :

1. Pemilik / pengelola area publik yg ingin menyediakan layanan internet broadband bagi pengunjung tanpa harus berinvestasi besar untuk membangun jaringan.

2. Pengelola kawasan pendidikan (kampus /sekolah) yang ingin menyediakan akses internet bagi siswa dengan jaminan kualitas layanan per user (per siswa).

3. Pemilik / pengelola kawasan komersial yang ingin menyediakan layanan internet bagi penyewa atau pengguna dengan berbagai skema pembayaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

4. Pengelola Gerai yang berkeinginan memberikan layanan internet bagi para tamu dengan sentuhan spesial dari produk dan layanan Anda

5. Pengelola komunitas yang ingin memberikan akses internet untuk para anggota sekaligus dapat menyampaikan informasi2 terbaru kepada anggotanya.

6. Penyelenggara Event MICE (Multimedia, Information, Communication, Edutainment) yang ingin memberikan akses internet serta informasi lain melalui media WiFi selama periode tertentu saja.

7. Pemilik atau Management hotel yang ingin menyediakan akses Internet bagi para tamu untuk periode tertentu dengan tingkat layanan yang diseuaikan jenis kamar.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut termasuk titik layanan yang telah disiapkan oleh @wifi.id para pelanggan dapat menghubungi tepon 021-500705 atau mengakses www.indonesiawifi.com

Ditulis Oleh : Unknown // 5:22 PM
Kategori:

@Bontangers