Monday, November 12, 2012

Logitech Ultrathin Keyboard Cover White Sangat Elegan Untuk iPad

Share on :

Logitech Ultrathin Keyboard Cover White Sangat Elegan Untuk iPad - Logitech kembali menghadirkan aksesoris keyboard yang stylish untuk menyempurnakan fungsi iPad 2 maupun iPad generasi ketiga, yaitu Logitech Ultrathin Keyboard Cover White Edition.

Produk dengan warna putih yang elegan dan diciptakan dari bahan berkualitas tinggi ini, dan ideal untuk iPad putih Anda.

Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia mengatakan produk ini hadir karena pihaknya mengerti akan keinginan serta harapan konsumen terhadap perangkat aksesoris untuk mendukung produktivitas mereka bersama iPad.

“Keyboard cover warna putih ini juga diciptakan untuk melindungi dan membuat iPad Anda semakin stylish. Produk terbaru Logitech ini telah didukung daya baterai yang tahan lama, menjadikan pengalaman menggunakan iPad semakin nyaman, apapun jenis aktivitas yang dilakukan dengan perangkat tablet tersebut.” Kata Kurniadih kepada LICOM di Jakarta, Kamis (8/11/2012).

Menurut Kurniadih, produk ini mudah dipasangkan dengan iPad melalui koneksi Bluetooth. Bahan aluminiumnya yang ringan dan tipis hanya akan memberikan berat yang minim pada iPad. Tidak hanya sampai disitu, Ultrathin warna putih ini juga memberikan sentuhan stylish sekaligus melindungi layar iPad disaat Anda membawanya.

Saat digunakan untuk menulis e-mail, membuka aplikasi atau menonton film favorit, dudukan pada keyboard akan menahan posisi iPad pada sudut pandang ergonomis yang menghasilkan posisi nyaman bagi pengguna.

Selain itu, produk ini juga terhubung secara mudah dan aman dengan iPad pengguna berkat tersedianya klip magnetik. Tersedia pula fitur On/Off yang menjadikan iPad menyala secara otomatis saat cover dibuka atau memasuki mode standby saat cover ini ditutup.

Dengan baterai yang berdaya tahan hingga enam bulan membuat penggunanya memiliki waktu yang leluasa untuk mengetik dan tak perlu khawatir keyboardnya kehilangan daya. Daya tahan baterai 6 bulan berdasarkan penggunaan normal dua jam per hari.

“Logitech Ultrathin Keyboard Cover, White Edition sudah tersedia di pasaran Indonesia mulai pertengahan November 2012 dengan harga US$ 109.99,” tandas Kurniadih.

Sumber: lensaindonesia.com


Ditulis Oleh : Unknown // 9:40 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

@Bontangers